Selasa, 22 April 2008

komentar orang paling imut sedunia

Kenapa yach gue gak pernah bersyukur ma apa yang udah gue dapettin selama ini, tapi gue harus belajar jadi diri sendiri 'n cool,smart,yang pasti gak petakilan kayak dulu.HOHOHOHO!.Kasian bonyok gue,ngadepin ke unikkan diri gue,banyangin aja gue umur 5 tahun gue udah bisa bakar karpet di rumah guesarap banget kan.Pas umur gue 6 tahun(waktu SD dulu) saking BT'a ma temen gue,gue dorong dia ampe kecebur got getto,tapi gue puas banget,HWAHAHAHAHAHAHAHAHA!Walaupun gue gak dapettin FK UI tapi yang pasti gue tetep keren 'n yang pasti imut selalu,hehehehehe!Sekarang gue udah punya gebetan baru loh 'n gue punya fotonya getoo,Hihihihihihihi!
http://anhso.net/data/5/minhtruong09/408462/bf3aabb993411.jpg
Aduh maniez banget kan,HOHOHOHOHOHOHO!.Kenapa cowo2 korea tuch ckep2 GETHO,heeeee..........hee............heee............!.Dan buat yang sirik gara2 gak punya gebetan kayak gue,sabar aja dech pasti nanti dikasih ma Tuhan yang lebih cakep dari Lee Dong Wouk,Peace!hehehehehe!
Buat anak2 biologi jangan lupakan aku yach,hohohoho!.Buat almamater SMA gue,kapan yach kita bisa ngumpul2 lagi,kangen banget neh......hehehehe!

Tidak ada komentar: