Minggu, 27 April 2008

Keberadaan makhluk halus

Mungkin buat sebagian orang makhluk halus tuch selalu nyeremin banget.Tapi buat gue justru mereka makhluk2 yang bener2 OH.....MY GOOD,maksud gue makhluk halus disini tuch co2 yang punya kulit yang alus2 kayak abis di amplas gt tp amplas'a di salonlah.HWAHAHAHAHAHAHAHAHA!Pada dasarnya co2 metroseksual tuch pada engga ad yang gay kaleeeeeeeee..........cuma mereka agak seneng dengan penampilan yang bersih 'n suka keteraturan aj.Gue malah kasih nilai 100% buat mereka coz mereka bener COOL,OUW...........OUW.........OUW.........Sedangkan gue,boro2 ngurus badan motong kuku seminggu sekali az gue kudu di ingettin ma kodok jd kalo ad suara kodok berarti gue udah di ingatkan untuk kembali kejalan yang bener(Lho koq jadi jayus gene yach,,,)
contoh co metrosexsual yang berhasil gue minta foto'a dan gara2 foto ini gue diharuskan untuk puasa 40 hari,mandi kembang tujuh rupa,nempeleng pala orang yang gak gue kenal(kata2 terakhir ini harap jangan dipercaya 100%),HOHOHOHOHOHOHO!
Berikut gambar yang berhasil saya ambil
Fahrenheit Glitter Images

Tidak ada komentar: