Selasa, 22 April 2008

blog orang cute

Akhirnya blog gue jadi juga,yach walaupun gak sekeren blog dosen gue yang orang sabar banget ngajarin gue,HOHOHOHOHOHOHOHOHO,,,hehehe!.
Tapi serius loh pak,berkat bapak sekarang saya tuch gak gaptek2 amat,HOHOHO!
Buat blog pertama gue mau syukur banget buat Allah SWT yang udah ngasih gue otak yang bagus tapi ma gue gak di manfaatin dengan baik2,hehehe!mama,papa,kelurga kecil gue 'n keluarga besar gue baik yang di jakarta,depok,bima,mataram dan di bali,I LOVE YOU FOREVER.Buat temen2 gue baik temen SMA,kampus,SMS'an n temen khayalan gue,hehehe!(emang lo punya temen!),e,tolong yach yang ngomong dalam kurung diem2 aza kayak ayam,hehehe!.Yang pasti buat cinta PERTAMA gue dan cinta terpendam gue,HOHOHOHOHO!.Trus buat cowo2 korea 'n Craig Davied ga usah nunggu cinta gue,HWAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK,NGOK!.Maap bamget ya coz gue udah punya cowo pujaan,kebetulan banget gue ada foto'nya,hehehehe!

Gmn calon suami gue cakep kan,HWAKAKAKAKAKAKAKAKAK!NGOK!

E,tolong yach jangan sirik getoo,hee........hee..........hee...........hoo..........hooo..........
Sebener'a dari kemaren tuch ada co korea yang ngejar2 gue getoo deh,yach biasa lah fans gelap getoo dech,tapi intel gue berhasil dapettin foto tuch cowo misterius,hehehehehe!

1 komentar:

Just For Girl's mengatakan...

jAhaha.... sAlakh saToe BuaT gWa aJah laKh... oKe... gWa eMbat yAk.....